Menuntut Penjarakan Ahok, Ribuan Muslim Kembali Lakukan Demo di Padang

Menuntut Penjarakan Ahok, Ribuan Muslim Kembali Lakukan Demo di Padang

Menuntut Penjarakan Ahok, Ribuan Muslim Kembali Lakukan Demo di Padang 

Demo untuk menunutuk Ahok tidak hanya dilakukan di Balai kota saja, baru-baru ini unjuk rasa dilakukan di sekitar kepolisian Resor Padang, pada hari Ahad (23/10/2016). Para pendemo meminta agar kepolisian menangkap Basuki Tjahaja Purnama karena (Ahok) Gubernur DKI Jakarta telah melecehkan Islam. 

Aksi Demo di mulai dari Amasji Nurul Iman, Padang. Merka terus melakukan orasi sampai di depan Mapolres Mapolres Padang.

FPI Online, Padang - Ribuan orang dari Forum Masyarakat Minangkabau berunjuk rasa di sekitar Markas Kepolisian Resor Padang, Ahad, 23 Oktober 2016. ‘Tangkap Ahok, Harga Mati’ menjadi tema Demo yang ditulis di spanduk-spanduk. Irfianda Abidin, sebagai koordinator Forum Masyarakat dalam aksi demo menyampaikan bahwa tak ada lagi negosiasi untuk tidak menangkap Ahok.

Baca juga: Demo penjarakan Ahok di Jabar

Menurut
nya, jika kepolisian tidak menangkap Ahok, akan ada masyarakat yang bertindak untuk menangkapnya. Mereka memberi batas waktu hingga 4 November 2016.

"Jika tak ditangkap, kami yang akan menangkapnya. Kami punya orang-orang yang siap untuk menangkap. Seperti kejadian di Prancis saat menyerbu Charlie Hebdo. Jika itu terjadi, jangan salahkan kami," ujarnya. 

aksi tangkap Ahok di Padang ini diikuti oleh 7000 orang dari berbagai ormas islam yang berada di Sumatera Barat. Pasalnya pihak kepolisian akan menerima apresiasi masyarakat dan akan diajukan ke Kapolri agar ditindak lanjuti, "Kami akan sampaikan ini ke Pak Kapolda untuk dikirim ke Kapolri," ucap Ajun Komisaris Besar Chairul Aziz.



Previous
Next Post »